NEWS

Selain League of Legends Mobile, Riot Games Siapkan Proyek Game FPS dan Fighting

Cita Aditya   |   Rabu, 16 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Riot Games? Developer game satu ini terkenal dengan game League of Legends miliknya. Pada awalnya santer berhembus kabar bahwa Riot Games akan membuat game mobile milik mereka sendiri. Akhirnya, bersamaan dengan ulang tahun League of Legends yang ke-10 Riot mengumumkan game mobile mereka dan perkiraan tanggal rilis game tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Riot mengumumkan mereka akan mengeluarkan tiga game sekaligus. Apa saja? Mari kita simak:

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


1. Legends of Runeterra

Sumber: Polygon

Selain League of Legends Mobile, Riot Games mengeluarkan Legends of Runeterra. Game card ini memiliki karakter dari League of Legends. Riot mengatakan bahwa pemain tidak perlu terlalu membuang uang yang mereka miliki untuk memberi satu pack kartu di Legends of Runeterra. Semakin lama mereka bermain, mereka akan mendapatkan shards atau koin yang bisa ditukarkan dengan kartu-kartu yang akan dimainkan. Game ini dipastikan akan bersaing dengan game card populer lainnya seperti: Hearthstone, Gwent, Magic: The Gathering Arena dan Artifact. Game ini akan rilis pada awal tahun 2020 menurut info dari Riot.


2. Teamfight Tactis

Sumber: Dotesports

Ramainya genre autobattler membuat Riot juga merilis Teamfight Tactics. Riot berharap mereka juga dapat meramaikan genre auto battler seperti perusahaan dan game lain yang sudah merilis genre ini. Kotakers sudah bisa melakukan pra-registrasi di tanggal 16 Oktober 2019 ini. Game satu ini direncanakan rilis pada awal tahun 2020.


3. “Project A”

Sumber: Volcano Twitter

Selain game mobile, Riot dikabarkan akan merilis Project A. Proyek rahasia ini hanya menampilkan game First Person Shooter dengan hero yang memiliki skill tertentu. Artinya, game ini akan tampak seperti Overwatch dan Paladins sang pendahulu. Banyak fans yang menerka bahwasanya game ini bernama Arcane. Riot Games akan mengumumkan lanjutan dari pengembangan game satu ini di tahun depan.


4. “Project L”

Sumber: Youtube Riot Games Official

Selain Project A, Riot dikabarkan menggarap Project L. Game satu ini dikabarkan bergenre figthing karena penonton disuguhkan pertarungan 2D antara Darius dan Ahri. Hal ini mengkonfirmasi rumor yang beredar beberapa waktu lalu mengenai Riot yang sedang mengerjakan proyek game fighting. Patut kita tunggu bagaimana Riot mengembangkan game satu ini.

Itu dia Kotakers beberapa game terbaru dan proyek yang sedang dikembangkan oleh Riot Games. Game mana yang paling Kotakers tunggu? Tulis komentar di bawah ya!

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru