NEWS

Tepat 20 Oktober, Para Fans Ucapkan Selamat Atas Perayaan 20 Tahun Anime One Piece!

Billy Mariza   |   Minggu, 20 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu waralaba anime dan manga paling populer di dunia karya dari Eiichiro Oda, yaitu One Piece merayakan 20 tahun hadirnya mereka sebagai animasi dari adaptasi manga. Yang mana One Piece selama 20 tahun perjalanannya terus mendominasi penjualan buku dan anime.

Meskipun Toei Animation telah merayakannya dengan merilis One Piece: Stampede serta anime baru yang mengadaptasi prototipe dari seri sebelum dimulai, One Piece: Romance Dawn, namun penggemar belum memiliki perayaan khusus dari mereka.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Para penggemar mengucapkan selamat kepada One Piece yang sekarang resmi berusia 20 tahun di Jepang. Toei Animation secara resmi debut episode pertama One Piece pertama pada 20 Oktober 1999 di Jepang. Semenjak itu banyak arc yang menjadi favorit para penggemar seperti Alabasta, Enies Lobby, Water Seven, Skypiea, hingga perang besar Marineford yang tak terlupakan.

Banyak hal yang Topi Jerami lakukan, seperti Time Jump, Pertarungan Luffy di Impel Down, debut Gear Kedua, Ketika, dan Keempat hingga pertarungan epik antara Luffy dan Katakuri di dunia cermin. Sekarang, anime Luffy telah memasuki arc Wano yang mana Oda telah mengatakan arc ini akan menjadi perang yang lebih besar dari perang di Marineford.

Sumber: Comicbook.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru