NEWS

Jomblo Merapat, Love Plus Every Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2019!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Love Plus merupakan game dating-sim populer di masa Nintendo DS dahulu, kamu berperan sebagai seorang murid pindahan yang berkenalan dengan para gadis. Kamu bisa berpacaran dengan salah satu dari 3 orang wanita, bahkan mengajaknya berkencan mengikuti waktu di dunia nyata. Game ini sempat membuat para otaku di Jepang semakin menjadi-jadi, dan kini Love Plus akan kembali dengan game smartphone yang berjudul Love Plus Every.

Setelah memamerkan berbagai detail pada ajang Tokyo Game Show 2019, Konami akhirnya mengumumkan jadwal rilis game yang digandrungi oleh para jomblo tersebut. Love Plus Every dipastikan rilis untuk Android dan iOS pada 31 Oktober mendatang di Jepang terlebih dahulu. Sayangnya, belum ada pengumuman untuk versi globalnya.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru