NEWS

Game Strategy Utawarerumono: Mask of Truth Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Terbaru!

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perwakilan Direktur Aquaplus, Naoya Shimokawa mengumumkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa perusahaan Utawarerumono: Mask of Truth (Utawarerumono: Futari no Hakuoro) game akan segera mendapatkan adaptasi anime.

Utawarerumono: Mask of Truth merupakan game terakhir dari trilogi Utawarerumono yang mana dalam hal tersebut Atlus telah menjelaskan bagaimana kisah dari game ini.

Baca ini juga :

» Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!
» Anime "Attack on Titan" Season Terakhir Baru Akan Ditayangkan Desember 2020!
» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!
» Oda Sensei Bocorkan Nasib Bajak Laut Topi Jerami di Wano dan Arc Terakhir, Arc One Piece!
» [SPECIAL] Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya


Sumber: AQUAPLUS

Chaos telah mengambil alih negeri di Mask of Truth ketika seorang jenderal yang licik telah secara tidak sah merebut tahta Kekaisaran Yamato yang perkasa. Satu-satunya yang menghalangi jalannya adalah beberapa wajah familiar yang harus mengumpulkan kerajaan yang berbeda bersama-sama dan berperang melawan tentara Kekaisaran yang kuat.

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa di PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada September 2017. Gim ini dikirim ke Jepang untuk PlayStation 3, PS4, dan PS Vita pada September 2016. Awalnya Aquaplus merilis game Utawarerumono pada tahun 2002 untuk PC. Game inipun diadaptasi ke serial anime pada tahun 2006 sedangkan untuk seri keduanya di adaptasi pada September 2015.

Sumber: Animenewsnetwork.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru