NEWS

Ajak Gamers Indonesia Nostalgia, Netmarble Luncurkan The King of Fighter Allstar

Cita Aditya   |   Rabu, 23 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble yang berkolaborasi dengan SNK, akhirnya mengumumkan bahwa game RPG terbaru dan dinanti-nanti, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, kini telah tersedia di Google Play dan App Store. Diadaptasi dari serial game action populer THE KING OF FIGHTERS (KOF), pemain bisa mengumpulkan dan melatih Fighter favorit mereka dari serial KOF ’94 hingga KOF XIV, dan menikmati THE KING OF FIGHTERS yang kaya akan rasa nostalgia melalui platform mobile.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Youtube Netmarble Official

Pada saat perilisan, pemain bisa bergabung dalam pertarungan penuh aksi melawan beragam musuh, boss, dan team fighter lain di berbagai mode permainan, seperti Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode. Keseruan aksi ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter keren untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain pada saat perilisan, dan beragam karakter lainnya yang akan terus dirilis seiring berjalannya waktu. THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menyajikan konten yang berlimpah dan memberikan keseruan tak terbatas bagi para penggemar serial dan pemain yang baru mengenal THE KING OF FIGHTERS.

“Tampilan berkualitas tinggi, pertarungan yang menegangkan, dan karakter yang menonjol adalah beberapa alasan THE KING OF FIGHTERS sangat populer di antara para pemain. Sebagai penggemar serial ini, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan SNK dalam menciptakan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kedepannya game ini akan berkembang bersama THE KING OF FIGHTERS.” tutur Shin Hwa Cho, Executive Producer Netmarble.


Sumber: Netmarble Official

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menjadikan pemain sebagai Fighter dari serial KOF dengan peran sebagai seseorang yang kehilangan ingatan dan diselamatkan oleh perempuan bernama Noah, yang ternyata juga butuh diselamatkan. Setelah mengetahui bahwa karakter memiliki kekuatan istimewa seperti Fighter lain yang ada di KOF, pemain akan memasuki turnamen The King of Fighters untuk mengembalikan ingatan mereka, menjadi lebih kuat, dan merasakan kembali sejarah pertarungan cepat THE KING OF FIGHTERS.

Sebagai tambahan, beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Beberapa item menarik akan diberikan kepada pemain yang melakukan pra-registrasi. “Netmarble adalah partner kolaborasi yang luar biasa karena keahlian mereka dalam mengembangkan game mobile yang mendebarkan, dan kekaguman mereka pada serial ini menghasilkan cara yang unik dan seru untuk menikmati THE KING OF FIGHTERS,” ucap Yasuyuki Oda, Game Division Studio Producer di SNK. “Penggemar THE KING OF FIGHTERS dan game action lainnya bisa menanti untuk memainkan karakter favorit mereka sementara pemain baru bisa mempelajari lebih jauh tentang alasan mengapa THE KING OF FIGHTERS menjadi sangat spesial saat dipadukan di dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.”

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman. Setelah rilis di Korea dan Jepang, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR mencapai posisi pertama pada chart gratis teratas di Google Play dan App Store kedua negara tersebut. Berada di posisi kedua pendapatan yang dihasilkan dari Google Play Korea, posisi pertama pendapatan yang dihasilkan dari App Store Korea. Kedua platform itu berada di posisi ketujuh pendapatan yang dihasilkan di Jepang. Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta Fighter dengan total 14 juta pemain hanya di Korea dan Jepang saja.

Sumber: Netmarble PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru