NEWS

Donkey Nyatakan Batal Pamit Jika Syarat ini Dapat Dipenuhi oleh EVOS

Reza Alif   |   Jumat, 01 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak sekali hal mengejutkan selama gelaran Playoffs MPL Season 4 beberapa waktu lalu, mulai dari tersingkir lebih awalnya sanga pemegang tahta juara, ONIC Esports, terjadinya dua kali EL Clasico dalam satu hari, kemenangan EVOS sampai Donkey yang menyatakan keinginannya untuk pensiun.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Donkey memang mengatakan hal ini di sela sambutannya saat mengangkat piala, ia menjelaskan bahwa mungkin saja ini adalah MPL terakhirnya. Lalu, ia juga menjelaskan bahwa punya niat untuk membentuk tim esports nya sendiri.

Namun, beberapa hari lalu Donkey sempat mengunggah sebuah postingan yang cukup memberi harapan bagi para penggemarnya bahwa ia masih akan tetap bermain. Donkey menjelaskan bahwa ia butuh waktu yang banyak untuk keluarganya, karena selama menjadi pro player waktunya cukup tersita banyak.

View this post on Instagram

Benar kata orang punya anak bawa hoki... dan thx kepada semua yang udah dukung mulai jajaran pelatih management dan teman2 seperjuangan @ekooju @rekt_gustian @m.rdwannn @ihsanbesarik.. yang tanya ak lanjut ato pensiun? Mungkin lanjut kalau management evos kasih latihan lebih longgar.. kalo ttp sprti sekarang udah pasti pensiun karena latiannya sampai ga ada waktu untuk pulang dan saya udah berjanji kepada diri sendiri dan orang lain bahwa evos adalah tim terkahir yang bakal aku bela.🙏🙏🙏.. dan di atas itu semua keluarga ttp no 1... kasian istriku @n.a1308 dan jayson max angkawijaya.. nanti ga kenal ama bapaknya...😒😒😒... btw thx all to suporter evos... dukung kita di m1 dan seagames👍👍👍

A post shared by Yurino (@donkey_yurino) on

Namun, Donkey mengatakan bahwa ia akan membatalkan keinginan pensiunnya jika EVOS mau memberi kelonggaran waktu latihan yang sangat padat. Selain itu ia juga sudah berjanji tak akan pindah ke tim lain dan akan mengakhiri karirnya di tim EVOS. Jadi, jika EVOS tidak bisa mengabulkan syarat yang ia ajukan, maka ia memilih untuk pensiun, kemungkinan setelah SEA Games usai.

Sumber: Instagram Donkey Yurino

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru