NEWS

Sutradara God of War Ingin Membuat God of War versi PC

Taufik Hidayat   |   Minggu, 03 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang gamer PC telah dihebohkan dengan berbagai game yang sebelumnya eksklusif konsol, kini akhirnya dirilis di PC. Sebut saja judul seperti Detroin Become Human ataupun yang baru-baru ini diumumkan, Death Stranding. Dari sekian banyak judul game, salah satu yang paling dinantikan adalah game yang meraih banyak penghargaan tahun lalu, God of War.

Lantas, apakah game tersebut memiliki kesempatan untuk rilis di PC? Sang sutradara - Cory Barlog sendiri menyebutkan melalui cuitan Twitternya, bahwa ia sangat senang jika memang "bisa" merilis game besutannya tersebut di PC. Sayangnya, hal tersebut tidak bisa ia lakukan. Seperti yang kalian ketahui bahwa Santa Monica adalah "first party developer" Sony, berbeda dengan Kojima.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

God of War telah dirilis untuk PlayStation 4 sejak 20 April tahun lalu. Jika kamu tertarik untuk membelinya, game ini dibanderol dengan harga IDR 629.000 di PlayStation Store. Karena termasuk franchise eksklusif Sony, tentunya God of War tidak akan dirilis untuk platform lain. Tapi jika melihat harga konsol PlayStation 4 yang semakin terjangkau, mungkin tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencicipinya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru