NEWS

Publisher Asal Indonesia Hadirkan Game yang Akan Mengajarkanmu Tentang Patah Hati

Reza Alif   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toge Production bekerjasama dengan Mojiken Studio yang keduanya adalah publisher dan developer asal Indonesia, kali ini tengah menggarap sebuah game berjudul When The Past Was Around.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Game ini akan menceritakan tentang karakter wanita asal Surabaya bernama Edda diumurnya yang baru menginjak 20 tahunan. Di usianya itu ia merasa kehilangan arah dan jati diri, ia kehilangan hasrat untuk menggapai mimpi, serta juga hubungan percintaannya yang rumit.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan The Owl, karakter pria setengah manusia setengah burung hantu. Nantinya bersama The Owl, Edda akan menemukan arah akan kehidupannya, tapi satu yang sulit, ia juga akan belajar tentang rasanya patah hati.

Gameplay ini sendiri nantinya akan menggunakan mekanisme poin and click. Permainan akan terbagi menjadi tiap situasi yang berlanjut, di mana untuk berpindah scene, kamu harus memecahkan puzzle terlebih dahulu, yang di mana puzzle tersebut juga akan melengkapi kisah dari Edda.

Game ini juga dilengkapi dengan musik berbasis biola, yang tak jarang diselingi dengan nada-nada dari lagu asli Indonesia. Nantinya game ini akan dirilis untuk PC dan MacOS melalui Steam Store pada tahun 2020. Tapi jika kamu penasaran dengan game tersebut kamu bisa mendownload demo gamenya Disini

Sumber: Official Toge Productions

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru