NEWS

Lebih dari 25 Ribu Gamer Terdaftar di LifeAfter PC, Segera Rasakan Ketegangan Baru di Levin City!

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses di platform Mobile, membuat salah satu pengembang game ternama asal China, yaitu NetEase mengekspansi game survival paling populernya ke platform PC. LifeAfter yang merupakan game survival dengan latar belakang dunia apokaliptik akan segera hadir dalam platform PC dengan kemasan yang lebih segar dan sangat dinanti tentunya.

Dalam websitenya, sudah lebih dari 25 ribu gamer menyatakan diri untuk siap bergabung untuk menjadi petarung melawan para virus yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, dalam versi PC-nya, akan ada peningkatan dalam segi grafis, yang akan memberi pengalaman yang lebih nyata.Lalu versi PC juga akan mendapatkan penyesuaian kontrol yang lebih leluasa. Versi PC ini juga akan mendukung login dengan scan barcode, untuk menggunakan akun yang sama saat bermain di versi mobile.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Sumber: Press Release LifeAfter

Selain itu, di bulan November ini LifeAfter juga akan melakukan update terbaru, Ekspansi Levin City. Akan ada skenario, permainan spesial dan cerita baru yang akan ditemui para survivor. Map Levin City ini, akan jauh lebih besar dari map-map yang pernah ada sebelumnya. Selain itu map Levin City ini akan hadir sebuah monster kuat yang belum pernah ada sebelumnya.


Sumber: Press Release LifeAfter

Kemudian, demi memberikan dukungan kepada para survivor Levin City yang telah memberikan bantuan, federasi telah menyediakan supply, di mana para survivor dapat bersama mengambil supply dan mempelajari informasi terbaru tentang Levin City melalui website INI.

LifeAfter versi PC bisa kamu unduh DI SINI, sedangkan versi mobile dapat kamu unduh DI SINI.

Sumber: Press Release LifeAfter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru