NEWS

Tanggal Cantik 11.11, PUBG MOBILE Akan Hadirkan Event Spesial Berhadiah Smartphone dan Motor!

Reza Alif   |   Kamis, 07 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi memasuk tanggal 11 November atau yang disebut 11.11. Biasanya pada tanggal ini, banyak sekali promo dan event bertebaran dari industri digital termasuk video game. Begitu juga dengan PUBG, kali ini mereka mengadakan event yang bertajuk PUBG MOBILE 11.11 Player Festival, dari tanggal 1 sampai dengan 11 November.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin


Official PUBG MOBILE


Official PUBG MOBILE

Event kali ini mengajak kamu para pemain untuk mendapatkan hadiah yang dibagikan oleh para YouTuber dan Tim Esports yang ada pada fitur event center. Kemudian ada event khusus tim di mana kamu bisa menyelesaikan misi bersama tim kamu yang nantinya akan mendapatkan poin kredit yang berguna untuk ditukarkan dengan hadiah.

Selain menukar hadiah, skor kredit yang didapat setelah menyelesaikan misi bersama tim, juga bisa digunakan untuk bermain Lucky Spin. Dalam Lucky Spin ini terdapat beragam hadiah menarik mulai dari fragment, skin, Smartphone, dan bahkan satu unit motor Honda ADV.

Tak hanya sampai disitu, PUBG MOBILE juga menghadirkan bonus diskon setiap harinya untuk berbagai macam skin dan kamu juga bisa mendapatkan Voucher UC setiap melakukan login. Pada tanggal 11 nantinya juga PUBG MOBILE akan merilis Outfit UC Bundle terbaru, jadi kamu bisa menggunakan diskon ini saat sudah rilis. Saat event ini juga kamu akan mendapatkan bonus Buy One Get One Free saat melakukan Top Up.


Official PUBG MOBILE


Official PUBG MOBILE

Yang terakhir, juga ada event untuk mengumpulkan Palu dan Telur yang nantinya dapat ditukarkan menjadi reward kostum menarik. Untuk mendapatkan Palu dan Telur, kamu harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan pada tab event.


Gamerant

Nah, untuk kamu para pemain PUBG MOBILE, jangan sampai kelewatan event ini ya!

Sumber: Official PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru