NEWS

Jadi Pemuncak Grup A, RRQ Berhasil Lolos ke Babak Utama M1 World Championship

Reza Alif   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya membuka partai di grup A dengan memenangkan keduanya saat melawan EVOS Singapura dan VEC Fantasy Main asal Vietnam, akhirnya RRQ berhasil memastikan juara grup dan lolos ke main event setelah mengalahkan Impunity asal Kamboja.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

RRQ sendiri jadi salah satu tim pertama yang berhasil lolos bersama dengan VEC Fantasy Main yang menjadi runner up. Pertandingan grup ini menggunakan sistem BO3, di mana semua hasil kemenangan dan kekalahan dihitung. RRQ berhasil memenangkan enam pertandingan dan hanya satu kali kalah saat berhadapan dengan VEC Fantasy Main dengan skor 2-1.

RRQ pun berhak atas satu slot di upper bracket dan untuk VEC Fantasy Main berada pada lower bracket. Sedangkan untuk EVOS SG dan Impunity KH, harus terdegradasi terlebih dahulu setelah berada pada peringkat ketiga dan keempat.

Official M1 Mobile Legends

Tentu ini hasil yang bagus untuk RRQ, mengingat ia juga menjadi salah satu wakil Indonesia. Satu wakil lagi yaitu EVOS akan bertanding di partai grup terakhir karena mereka berada di grup D, dan semoga saja mereka bisa mengikuti jejak RRQ untuk melaju ke babak utama.

Disini

Sumber: Official YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru