NEWS

RPG yang Bisa Menikah! Sword and Magic: Eternal Love, Siapkan Banyak Bonus untuk para Pemain Baru

Reza Alif   |   Selasa, 12 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sword and Magic: Eternal Love adalah game Eternal Love pertama di tahun 2019 pada platform Mobile. Nantinya, game ini akan berkisah seputar masalah percintaan, bahkan setiap karakter bisa menikah dengan karakter pemain lain. Jadi, buat gamer yang masih jomblo, game ini cocok kamu mainkan karena siapa tahu malah bisa dapat jodoh.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Official Sword and Magic: Eternal Love

Selain soal percintaan, sebagai 3D MMORPG, pada game ini kamu akan bertugas mencari resource dan melakukan leveling untuk membuat karakter jadi lebih kuat. Kamu juga bisa mengikuti pertempuran melawan boss serta mempercantik karaktermu dengan item kosmetik yang bisa didapatkan dalam game.

Nantinya, kamu akan memilih mengikuti salah satu dari empat kelas untuk bertualang di Sword and Magic: Eternal Love, di antaranya ada Warrior, Swordsman, Mage dan Assassin. Di sini juga terdapat ratusan skill yang bisa kamu latih kepada karakter milikmu.


Official Sword and Magic: Eternal Love

Saat Ini, Sword and Magic: Eternal Love tengah menjalankan tahap pra-pendaftaran di Google Play. Nah, kamu sudah bisa ikutan tahap pendaftaran ini dan pastinya Sword and Magic: Eternal Love juga sudah mempersiapkan banyak hadiah menarik untuk para pemain yang ikutan pra-pendaftaran ini.

Untuk kamu yang ingin melakukan pra-pendaftaran, kamu bisa klik link di bawah ini.

Get it on Google Play
Sumber: Redaksi KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru