NEWS

Deleted Scene Avengers: Endgame Tampilkan Black Widow Terkena Tembakan Pasukan Thanos di Vormir

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bocornya scene dari pertemuan antara Tony Stark dan Morgan anaknya, para penggemar Marvel Cinematic Universe juga mendapatkan sebuah deleted scene yang merupakan scene alternatif dari salah satu scene paling menyedihkan di Avengers: Endgame.

Seperti yang diketahui dalam perjalanan ke masa lalu, Black Widow dan Hawkeye ditugaskan pergi Vormir untuk mendapatkan Soul Stone. Namun mereka harus mengorbankan diri, karena syarat dari penjaga Soul Stone (Red Skull) para makhluk yang menginginkan batu tersebut harus menukarkan nyawanya agar bisa mengambil Soul Stone tersebut. Scene ini ditutup dengan pengorbanannya nyawa dari Black Widow yang lompat dari atas tebing tersebut.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Dalam deleted scene yang satu ini merupakan scene alternatif yang selama ini ada di Avengers: Endgame. Ketika sedang memutuskan siapa yang akan berkorban di Vormir, Natasha dan Clint diserang oleh pasukan Thanos yang mana membuat Natasha tertembak.

Superhero wanita satu-satunya di Avengers awal inipun mengorbankan dirinya dari tebing tersebut dan jatuh. Menariknya, Thanos tampak ada ditempat tersebut yang mana mengisyaratkan bahwa Thanos mengetahui dimana Hawkeye dan Black Widow berada.

Dalam Avengers: Infinity War sebelumnya, Thanos tidak mengetahui dimana Vormir berada dan diketahui ketika ia harus memaksa Gamora membocorkan. Tidak diketahui bagaimana bisa Thanos disana, ada yang berspekulasi jika Thanos mendapatkan informasi tersebut setelah mengehack Nebula sehingga secara akurat bisa mengetahui posisi dari Hawkeye dan Black Widow.

Sumber: BreakDown Channel Universe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru