NEWS

Underdog! Tim Mobile Legends Asal Jepang ini Berhasil Repotkan EVOS dan Lolos Fase Grup M1

Reza Alif   |   Jumat, 15 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Grup terakhir dari gelaran Mobile Legends M1 World Championship telah usai, di mana satu lagi wakil dari Indonesia yaitu, EVOS Esports, berjibaku pada grup D tersebut. Mereka harus berhadapan dengan ONIC Fillipina, Deus Vult asal Rusia dan 10S Gaming+ asal Jepang.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

EVOS memang diprediksi dengan mudah dapat meraih juara grup, karena paling tidak hanya akan disulitkan oleh tim ONIC saja. Tapi, meski tetap menjadi juara grup, justru yang membuat EVOS sempat kewalahan adalah tim 10S Gaming+ yang justru tidak pernah terdengar.

Tim asal Jepang ini langsung membuat kejutan saat bisa mengalahkan EVOS di game pertama. Tak hanya membuat repot EVOS, tim ini juga berhasil meraih lima kemenangan, di mana berarti mereka berhasil menyapu bersih pertandingan lainnya dan hanya kalah dari EVOS.

Kedua tim tersebut pun melaju ke babak playoffs, EVOS menuju upper bracket bertemu dengan Burmese Ghouls, sedangkan 10S Gaming+ akan berseteru dengan Axis Esports di lower bracket.

Hari ini pun babak playoffs akan segera dimulai, semoga saja EVOS dan RRQ bisa bermain baik ya, agar bisa memenangkan kejuaraan ini.

Sumber: Play Store RO: Click H5

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru