NEWS

Game Real Time Strategy Lawas, Age of Empires Resmi Tampilkan Gameplay Terbarunya!

Billy Mariza   |   Jumat, 15 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para gamer veteran PC pasti sudah mengenal game yang Real Time Strategi yang paling populer pada masanya, yap Age of Empires. Pengembang game ini, yaitu Microsoft telah memberikan trailer terbaru game ini pada X019.

Age of Empires 4 telah resmi akan hadir setelah pertama kali diumumkan pada Gamescom pada tahun 2017 dan hilang kabar semenjak event tersebut. Game ini sedang dikembangkan oleh Relic Entertainment, sebuah perusahaan milik Sega yang cukup terkenal dengan gamenya Company of Heroes.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Selain itu, Microsoft juga merilis Age of Empires 2 Definitive Edition yang terbaru dan merupakan game yang dirilis pada tahun 1999. Langkah yang sama dengan Age of Empires Definitive Edition pada tahun lalu.

Dalam permainan Age of Empires, gamer mengontrol warga, tentara, dan bangunan dari salah satu era bersejarah, termasuk samurai Jepang, kekaisaran Romawi, dan mantel panjang Inggris. Sumber daya dikumpulkan untuk membuat bangunan yang menghasilkan unit pertempuran. Bangunan-bangunan ini ditingkatkan melalui pohon teknologi memanjang, yang menciptakan pejuang lebih maju termasuk jarak dekat, jarak dan artileri. Setiap unit peradaban memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, hanya masih sekedar pengumuman saja.

Sumber: Polygon.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru