NEWS

Dead Island 2 Tidak Akan Dirilis Setidaknya Sampai Tahun 2021

Taufik Hidayat   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kacau, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan pengembangan Dead Island 2. Mengingat game Dead Island 2 awalnya dibuat oleh developer Yager hingga akhirnya digantikan oleh developer Sumo Digital dan akhirnya berpindah lagi ke tangan developer dibalik Homefront: Revolution - Dambuster Studios.

Lantas, kapan jadinya Dead Island 2 dirilis? Melalui interview bersama GamesIndustry.biz Klemens Kundratitz menyebutkan bahwa Dead Island 2 setidaknya tidak akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Ia juga menambahkan bahwa di tahun tersebut Dying Light 2 dirilis dan tidak bagus untuk merilis "dua raksasa" game zombie secara bersamaan.

Baca ini juga :

» Optix MAG27 4R, Monitor Gaming IPS Esports Terbaru dari MSI
» Mirip Banget! Ini Set Lokasi Syuting Live Action Resident Evil Reboot
» Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen!
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch

Mereka masih menjadwalkan perilisan Dead Island 2 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, jadi sepertinya game ini masih akan dirilis sebelum kemunculan konsol generasi selanjutnya. Semoga saja dengan Deep Silver mengatakan dengan tegas bahwa Dead Island 2 masih dalam tahap pengembangan, Dead Island 2 benar-benar masih hidup dan akan segera diumumkan kabar terbarunya. Mengingat banyak sekali para penggemar yang menanti kehadiran seri terbaru Dead Island.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru