NEWS

Menyambut SEA Games di Depan Mata, Mobile Legends: Bang Bang Adakan Bulan Olahraga Pertama!

Cita Aditya   |   Kamis, 21 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Filipina akan menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya turnamen E-Sports di ajang SEA Games, Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) akan menjadi satu diantara 4 permainan esports yang akan dilombakan. Diadakan pada tanggal 5 - 10 Desember 2019 akan menjadi ajang pembuktian negara Asia Tenggara mana yang akan menjadi yang terkuat dan memperebutkan medali emas resmi pertama pada cabang esports di SEA Games.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Moonton Official Webiste

Indonesia sendiri akan mengirimkan wakil terbaiknya pada SEA Games mendatang. Sudah dibuktikan dengan torehan medali silver pada uji coba yang dilakukan pada awal November yang lalu. Biarpun masih tahap uji coba namun tim sudah menunjukan performa terbaiknya dan bahkan tim Indonesia memiliki waktu untuk berbenah agar lebih siap pada ajang sesungguhnya. Moonton selaku dari pengembang game Mobile Legends: Bang Bang tentu tidak ingin ketinggalan ambil bagian dalam menyumbangkan hal lebih. Masih berkaitan dengan SEA Games, pada akhir November ini Moonton akan mengadakan “Sport Gala” pertamanya. Dan olahraga yang akan menjadi tema dari sport gala untuk pertama kalinya akan dipilih melalui sistem voting yang dilakukan melalui media sosial pada tanggal 19 hingga 22 November 2019.

Selain para gamers setia MLBB bisa ikut berpartisipasi dalam voting, tentunya Moonton juga menyajikan berbagai event di dalam gamenya dan media sosial. Adanya bulan olahraga ini yang momentumnya juga pas dengan diadakannya SEA Games, diharapkan bahwa hal ini bisa membawa dampak positif kepada para pemain MLBB. Tak hanya dalam segi permainan game yang sehat tetapi juga MLBB bisa dimainkan dengan penuh semangat layaknya olahraga lainnya seperti sepakbola, basket ataupun badminton.

Tak ketinggalan pula Moonton bekerjasama dengan para pemain profesional-nya dalam menggarap video untuk para pecinta MLBB dan penikmat E-sports di Indonesia. Dengan adanya aktivitas tersebut, Moonton ingin menunjukan bahwa selain aktif di dunia game para pemain profesionalnya pun tetap tidak melupakan olahraga yang tentunya sangat baik untuk menjaga stamina dan konsentrasi ketika mereka bertanding. Video tersebut dapat disaksikan perdana pada tanggal 7 Desember 2019.

Sumber: Moontoon PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru