NEWS

Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Kenapa GTA Tidak Kunjung Mendapat Adaptasi Film!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Grand Theft Auto? Franchise game open-world andalan Rockstar Games ini memang selalu menghasilkan kesuksesan fantastis di tiap serinya, baik itu dari resepsi akan kualitas gamenya maupun angka penjualan yang bombastis. Dengan popularitas yang sangat tinggi dan memiliki potensi besar untuk terus dieksplor, banyak fans tentunya masih penasaran soal kenapa GTA tidak kunjung diadaptasi menjadi film.

Menjawab pertanyaan yang terus didengungkan ini, CEO Take-Two Interactive - Strauss Zelnick mengatakan kalau mereka hanya ingin mengembangkan karya yang bisa mereka kontrol secara penuh dari segi kreasi. Informasi ini disampaikan Zelnick melalui sesi wawancaranya dengan media The Wrap, dimana dia juga mengatakan kalau pihak Take-Two dan Rockstar tidak memiliki keahlian dalam bisnis perfilman.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!
» Sukses dengan Server Executive GTA Role Play, GPX Bakal Buat RF Private Executive?
» Langsung Ketagihan! Raditya Dika Jajal GTA Role Play di Server Executive!

Alasan ini memang sangat disayangkan namun di sisi lain juga sangat bisa dimengerti. GTA adalah franchise yang sangat besar dan populer, jadi selain dituntut untuk mengadaptasinya menjadi film yang sukses, maka Take-Two dan Rockstar harus mengerahkan tenaga professional terbaik. Menjawab ekspektasi fans juga tidak mudah, karena kebanyakan film adaptasi game cenderung selalu berakhir mengecewakan dan mudah sekali dikritik. Namun jika kamu ingin melihat GTA mendapat adaptasi film, kamu setidaknya bisa menonton video parodi keren dari YouTuber Corridor Crew di bawah ini, dimana dia juga menghadirkan Steven Ogg yang merupakan pemeran Trevor Philips dari GTA 5 sebagai bintang tamu.

Jadi bagaimana menurut pendapatmu? Apakah kamu masih berharap untuk melihat film adaptasi GTA di masa depan?

Sumber: The Wrap via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru