NEWS

Update Outlanders Dota 2 Dipastikan Akan Hadir Setidaknya Tanggal 26 November 2019

Cita Aditya   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Dota 2 tentunya sudah tidak sabar dengan kehadiran dua hero baru yaitu Spit Fire dan Void Spirit. Sempat dipenuhi rasa tanya, cameron_dev melalui akun forum Redditnya mengatakan bahwasanya demi menjaga keseimbangan patch 7.22 dan turnamen Minor maupun Major pertama, Valve baru akan mengeluarkan dua hero baru ini setelah gelaran Chengdu Major yang akan berakhir sebentar lagi.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru


Sumber: Dotesports

Komunitas kembali tidak sabar dan menanyakan tanggal pasti rilis dari dua hero baru ini. Hingga akhirnya cameron_dev kembali harus turun tangan. Menepis isu yang berkembang secara liar di komunitas, developer dari Valve ini memastikan bahwa dua hero ini akan datang selasa esok. Artinya tanggal 26 November 2019 nanti. Mungkin juga Valve akan mengundur waktu ini jika mereka merasa belum siap.

Hal ini bukan tanpa alasan, Valve menginginkan update ini hadir sempurna untuk para penggemar Dota 2. Patch 7.22 sendiri merupakan patch paling panjang dalam sejarah Dota 2. Terhitung patch ini sudah berbulan-bulan menemani para pemain Dota 2. Beberapa hero memang sempat imbalance, namun Valve sudah melakukan tugasnya dengan baik. Hingga akhirnya update Outlanders akan keluar sebentar lagi.

Menurut Kotakers bagaimana nantinya update ini akan berjalan dan skill seperti apa yang Kotakers harapkan dari dua hero satu ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru