NEWS

Akhirnya! YouTuber Gaming Diwantara Anugrah Putra atau Tara Arts Resmi Menikahi Kekasihnya!

Billy Mariza   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
YouTuber yang populer dengan konten tutorial dan gamingnya, Tara Arts secara resmi mengumumkan pernikahannya pada beberapa waktu yang lalu. Kabar bahagia ini secara resmi ia umumkan melalui akun Facebooknya Diwantara Anugrah Putra.

Melalui Facebook-nya ini ia mengunggah foto pernikahannya pada hari minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 25 November 2019. Tampak kebahagiaan pada keduanya antara YouTuber bernama asli Diwantara Anugrah Putra dan istrinya yang bernama Andra Hevinska yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengikut Tara Arts selama ini.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Tara Arts merupakan Channel YouTube yang berisikan dua bersaudara, yaitu Tara dan adiknya Gema Candika yang membahas mengenai kabar game kekinian hingga teknologi terbaru. Sampai saat ini mereka berhasil memiliki satu juta subscriber setelah sekian lama mereka hadir dan memberikan konten di dunia YouTube.

Sumber: Facebook Tara Arts

Top Images: Ferry Cille

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru