NEWS

Facebook Sekarang Jadi Pemilik Developer Game Rythm Populer 'Beat Saber'

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan industri game VR, maka ada kemungkinan besar kamu sudah kenal dengan Beat Saber. Game VR terpopuler di berbagai platform ini adalah salah satu game yang tidak lepas dari perhatian gamer, khususnya untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman mengayunkan pedang mirip light saber sambil mengikuti ritme lagu pilihan dalam game tersebut. Selain terus memberikan dukungan serta update konten baru, Beat Games yang merupakan developer dibalik game ini sekarang telah dibeli oleh Facebook dan bergabung dalam keluarga Oculus Studios.

Walaupun sudah bergabung dengan Facebook, namun Beat Games masih diberikan kebebasan sebagai developer independen untuk terus mendukung Beat Saber dan memperkaya pengalaman bermain. Berkat akuisisi serta dukungan penuh dari pihak Facebook, sekarang mereka juga bisa mengimplementasikan lebih banyak konten menarik ke dalam Beat Saber mulai dari fitur sosial media, mode baru, tambahan koleksi musik dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan

Sebagai tambahan, pihak Facebook mengatakan kalau mereka masih mendukung adanya scene modding untuk Beat Saber, namun mereka hanya bisa mendukung praktik legal serta sesuai dengan aturan dari Oculus Studios. Intinya mereka tidak ingin adanya praktik pembajakan dan illegal lainnya yang dihubungkan dengan Beat Saber itu sendiri.

Jadi bagaimana menurutmu dengan adanya akuisisi ini? Apakah kamu optimis kalau Beat Saber akan menjadi game yang lebih besar lagi di masa mendatang dengan adanya dukungan dari Facebook?

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru