NEWS

Bakal Lebih Murah? Red Dead Redemption 2 Siap Rilis di Steam 6 Desember

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses menjadi hit besar di tahun 2018 lalu dan menembus angka penjualan 24 juta kopi di seluruh dunia, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil membawa sebuah angin segar bagi genre open-world. Tingkatan gameplay yang sangat realistis hingga kualitas grafisnya yang sangat menawan membuatnya jadi sorotan oleh banyak gamer.

Red Dead Redemption 2 sendiri sudah resmi dirilis di Rockstar Games Launcher dan Epic Games Store terlebih dahulu pada bulan November ini. Hari ini, Rockstar Games telah memastikan bahwa Red Dead Redemption 2 akan dirilis di Steam pada 6 Desember mendatang. Sayangnya, belum diperlihatkan berapa harga yang ditawarkan pada versi Steam nantinya. Mengingat Steam memiliki region price, ada kemungkinan pada versi Steam bakal memiliki harga yang lebih murah.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Karena PC adalah platform yang memiliki potensi performa lebih tinggi daripada konsol, Rockstar tentunya bisa menawarkan berbagai perombakan signifikan pada kualitas grafis Red Dead Redemption 2. Mulai dari tekstur yang lebih realistis, dukungan resolusi tinggi hingga 4K, efek grafis yang lebih mendetail, hingga dukungan HDR adalah sebagian dari berbagai perombakan baru yang ditawarkan versi PC ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru