NEWS

Bersiaplah, Capcom Sepertinya Akan Umumkan Game Terbaru dalam Waktu Dekat!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak kembali aktif di pasar game AAA dengan berbagai rilis spektakuler seperti Resident Evil VII, Monster Hunter: World, Mega Man 11, Resident Evil 2 Remake hingga Devil May Cry 5, Capcom sepertinya sudah semakin serius dalam mengembangkan lebih banyak game raksasa setiap tahunnya. Tidak tanggung-tanggung, selama enam tahun terakhir mereka sudah merekrut banyak bakat baru dan mulai serius untuk menciptakan game dengan kualitas terbaik. Jadi tidak hanya mengincar kualitas, mereka juga ingin merealisasikan proyek impian yang diinginkan oleh banyak fans.

Sudah bukan rahasia memang kalau Capcom saat ini tengah menyiapkan beberapa proyek game raksasa, namun pertanyaannya kapan mereka akan mulai berbagai detail? Pertanyaan ini sepertinya akan segera terjawab dalam waktu dekat, karena Capcom dikabarkan akan mengambil bagian di ajang Jump Festa 2020 bulan depan dan sudah menyiapkan game baru yang bisa dimainkan para pengunjung. Lebih spesifiknya booth mereka akan menyediakan empat game mulai dari Mega Man Zero/ZX Legacy Collection, Monster Hunter World: Iceborne dan dua game yang masih belum diumumkan.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Salah satu dari kedua gamenya bisa saja adalah Resident Evil 3 Remake yang semakin gencar dirumorkan belakangan ini, namun ada kemungkinan juga kalau keduanya justru hanya berakhir sebagai koleksi remaster untuk seri klasik atau game mobile baru. Apapun kemungkinannya, yang jelas kita tidak perlu menunggu lama sampai kedua game ini resmi diumumkan.

Jadi bagaimana prediksimu sendiri? Apakah kamu yakin kalau Capcom akan segera mengumumkan Resident Evil 3 Remake, atau malah proyek game lain yang lebih mengejutkan?

Sumber: Ryokutya2089

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru