NEWS

Capai 600 Juta Download, PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Mirip Death Race!

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Playerunknown Battlegrounds (PUBG) adalah game dengan genre Battle Royale yang cukup populer beberapa waktu lalu. Hal ini yang membuat Tencent kepincut dan membawa game satu ini ke platform mobile. Ternyata PUBG Mobile sukses seperti PUBG pada platform PC. Banyak orang yang akhirnya memainkan game ini. Di Indonesia sendiri game PUBG Mobile mendapatkan sambutan positif.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: PUBG Mobile Facebook

Melalui akun sosial medianya, PUBG Mobile menyatakan bahwasanya game ini sudah mencapai setidaknya 600 Juta kali Download. Untuk itu mereka akan mengadakan beberapa pembaruan. Seperti Project: Ban Pan dimana nantinya para Cheater dan Hacker akan di banned oleh Tencent dalam jumlah besar-besaran. Tak hanya itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan mode Color Blind. Mode ini akan membantu teman-teman kita yang kesulitan dalam membedakan warna.

Terakhir update yang akan datang membawa mode baru yang bernama Ragegear. Mode ini terlihat seperti permainan Death Race. Dimana para pemain akan dilengkapi kendaraan dengan senjata yang cukup mematikan. Update ini akan hadir tangga 11 Desember 2019 nanti. Belum jelas seperti apa rincian dari mode satu ini. Namun hal tersebut cukup memancing antusias dari para pemain PUBG Mobile.

Semoga saja dengan update terbaru ini PUBG Mobile makin ramai pemain ya Kotakers. Karena memang kehadiran dari Cheater sendiri membuat game apapun berasa tidak menyenangkan.

Sumber: PUBG Mobile Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru