NEWS

Dilibas Filipina, Timnas Mobile Legends Indonesia Gagal Dapatkan Medali Emas SEA Games 2019

Reza Alif   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa hari berjalannya turnamen dari cabang olahraga Esports untuk Mobile Legends, Indonesia yang berhasil lebih dahulu mendapatkan tiket ke Grand Final, sekali lagi harus berhadapan dengan tuan rumah Filipina.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Sumber: Instagram Richard Permana

Sebelumnya pada babak grup, Indonesia harus berbagi angka setelah seri dari Filipina dengan skor 1-1. Indonesia pun kembali berjumpa dengan Filipina di Grand Final, setelah Filipina berhasil menumbangkan Malaysia dua set langsung pada Semifinal Lower Bracket.

Indonesia yang memiliki target medali Emas pun tampil percaya diri, namun timnas Filipina memiliki draft Hero yang cukup bagus di awal dan Indonesia harus menyerah di game pertama dengan skor 1-0. Tapi, setelah itu Timnas Indonesia berhasil membalaskan kekalahan pertama dengan menang dua game berturut-turut hingga skor berbalik unggul menjadi 2-1.

Filipina yang berada di posisi tuan rumah, ternyata memiliki mental yang sangat bagus, di mana mereka berhasil bermain sabar dan menyamakan kedudukan 2-2. Di game terakhir tampak Timnas Indonesia yang memang cukup tertekan dan berhasil dimanfaatkan Filipina. Filipina pun berhasil menang dengan skor 3-2 dan berhak atas medali Emas. Sedangkan Indonesia harus puas dengan medali Perak.

Sumber: YouTube Razer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru