NEWS

Exploding Kittens Unleashed, Game Mobile Yang Bisa Bikin Kucing Meledak!

Reza Alif   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Exploding Kittens Unleashed adalah game yang datang dari program Kickstarter. Game ini pun akhirnya juga dirilis untuk platform mobile. Game yang mengangkat tema kucing di dalamnya, terlihat anti mainstream dibanding game serupa lainnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pasalnya pada Exploding Kittens Unleashed, kamu harus berhadapan dengan kucing yang dapat meledak. Game ini sebenarnya cara bermainnya hampir sama dengan permainan UNO, hanya saja terdapat perbedaan dari fungsi kartu dan bagaimana cara mengalahkan lawan.

Permainan ini dapat dimainkan dengan dua sampai lima orang dengan menggunakan tumpukan kartu yang dibagi ke masing-masing pemain. Seperti UNO, pemain akan saling membuka kartu, hanya saja, disini pemain harus mendapatkan kartu Kucing yang dapat meledak untuk menyerang pemain lain.

Lalu, jika pemain tidak dapat membatalkan efek kartu tersebut dengan kartu yang ia miliki, ia akan kalah dan keluar dari permainan. Pemain yang menang ditentukan dengan pemain yang bertahan sampai akhir permainan. Game ini bisa dibeli di Google Play seharga 27 ribu Rupiah saja.

Sumber: Play Store Exploding Kittens Unleashed

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru