NEWS

MMORPG Kelas Berat, Black Desert Mobile Kini Sudah Rilis di Play Store

Reza Alif   |   Selasa, 10 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Mobile yang sebelumnya telah melakukan pra pendaftaran, kini akhirnya rilis untuk platform Android dan sudah bisa di install melalui Play Store. Game yang cukup ditunggu ini, memang dikatakan akan mengikuti dengan versi PC nya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Pada versi PC, Black Desert Online, game ini memiliki spesialitas dalam urusan membuat karakter, karena pemain dapat bebas mengkostumisasinya. Nah, pada versi mobile, fitur tersebut tetap menjadi nilai jual awal dari game ini.

Black Desert Mobile juga menawarkan full kustomisasi karakter, mulai dari bentuk wajah, mata, telinga, rambut dan bentuk tubuh, semua bisa diubah sesuai keinginan pemain. Hanya saja, pada versi mobile, menggunakan sistem gender locked, di mana gender dari setiap job yang dipilih, tidak dapat diubah.

Karena urusan kustomisasi karakter adalah hal yang krusial dan cukup memakan waktu, Black Desert Mobile merilis lebih awal agar pemain dapat membuat karakter mereka masing-masing terlebih dahulu. Sedangkan untuk dimainkan, game ini masih harus menunggu sampai tanggal 11 Desember 2019.

Sumber: Play Store Black Desert Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru