NEWS

Game MMORPG Terkenal Black Desert Online Mobile Kini Sudah Bisa Dimainkan!

Cita Aditya   |   Rabu, 11 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menyusul kesuksesan Black Desert di platform PC dan konsol, Black Pearl selaku pengembang Black Desert ingin membawa gamenya ke platform lain. Santer terdengar kabar bahwa Black Pearl berencana membawa judul game laris ini ke platform mobile. Hingga akhirnya pada bulan juli lalu, Black Pearl membuka pra-registrasi Black Desert Mobile dalam skala global. Sebelumnya Black Desert Mobile baru bisa dinikmati di regional tertentu.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Dok. KotakGame

Hari ini atau tepatnya tanggal 11 Desember 2019, Black Desert Mobile sudah dapat dimainkan secara global. Tentunya banyak pemain yang sudah menunggu hal ini. Kini game kesayangan mereka hanya dengan handphone yang mereka miliki. Untuk soal mekanisme permainan, harusnya tidak jauh berbeda dengan versi di PC dan konsol. Namun tentunya ada pengurangan beberapa fitur mengingat ini adalah game mobile.

Spesifikasi minimal untuk bisa bermain Black Desert Mobile adalah handphone Samsung S5. Artinya Kotakers bisa memainkan game satu ini di handphone dengan spesifikasi:

1. Prosesor: Qualcomm Snapdragon 801

2. RAM: 2 GB;

3. GPU: Adreno 330;

4. Storage: 3 GB.

Cukup kecil bukan untuk game zaman sekarang? Kotakers sudah memainkan game ini belum?

Sumber: Black Desert Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru