NEWS

Pinjam Pemain dari Bigetron Esports, EVOS Esports Hadiri PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi

Cita Aditya   |   Jumat, 13 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu sebelum gelaran PMSC World Cup 2019 ini, EVOS Esports melepas dua pemain andalannya yaitu Jeixy dan Jughead. Banyak netizen yang bertanya siapakah pengganti keduanya? Mengingat penampilan EVOS Esports garang bersama dua orang ini. Lama tidak ada kabar pasti, EVOS Esports akhirnya mengumumkan pemain mereka untuk bermain di PMSC 2019.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!


Sumber: EVOS Esports Instagram

Pemain tersebut adalah Kevin "Kayzhe" Zakaria dan pemain pinjaman dari Bigetron Esports yaitu Hijrah. Melansir dari Liquipedia, ada satu orang lagi dengan nickname Ghost sebagai pemain kelima. Namun Kru KotGa belum menemukan informasi mengenai pemain ini. Halaman Liquipedia pun masih menuliskan nick Ghost dengan warna merah. Artinya mereka belum mendapatkan data input apapun dari pemain satu ini.

Kayzhe dan Hijrah akan bermain bersama Auro dan Foxe. Mereka akan memperebutkan hadiah total sebesar 250.000 USD atau setara dengan 3,5 Miliar Rupiah. Gelaran PMSC 2019 ini berlokasi di Riyadh, Saudi Arabia. Untuk ronde pertama, 16 tim dari Timur Tengah dan Afrika tergabung di Grup A sedangkan 16 tim lain dari seluruh dunia bergabung di Grup B.

Kita lihat saja bagaimana EVOS Esports bertanding di gelaran satu ini. Semoga mendapatkan hasil yang positif ya!

Sumber: Liquipedia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru