NEWS

Bocor, Inikah Wujud PlayStation 5 yang Sebenarnya?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Microsoft telah resmi mengumumkan dari Project Scarlett mereka yang resmi diberinama New Xbox Series X. Bentuknya sendiri terbilang simple dan minimalis berbentuk kotak layaknya sebuah mini PC. Untuk PlayStation 5 sendiri hingga saat ini belum ada bocoran jelas mengenai bentuknya, hanya dev kitnya saja yang sudah tersebar di dunia maya saat ini.

Baru-baru ini, melalui forum ResetEra, seorang member bernama CrimsonNocturne telah memperlihatkan render terbaru dari PlayStation 5 yang kemungkinan akan menjadi desain yang akan dijual ke konsumen nantinya. Desain tersebut terlihat juga minimalis dan merupakan versi "Fat". Namun, ini baru sekedar rumor saja ya Kotakers, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Informasi terbaru ini memang tidak mengejutkan, karena detail mengenai PlayStation 5 sendiri mulai terkuak satu-per-satu, namun disisi lain, PlayStation 4 juga masih mendapatkan banyak sekali dukungan lewat game eksklusif dan third party baru. PlayStation 5 sendiri bakal hadir dengan komponen yang lebih powerfull dengan berbagai fitur yang bakal memanjakan para gamer.

Sumber: Tweaktown

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru