NEWS

Bersamaan dengan Arcana Ogre Magi, Valve Umumkan Tanggal Pasti The International 10

Cita Aditya   |   Kamis, 19 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak para fans dari Dota 2 yang menantikan tanggal pasti dari gelaran The International selanjutnya. Meski sudah memulai serangkaian Dota Pro Circuit akhir tahun 2019, para fans belum mendapatkan tanggal pasti kapan event besar Dota 2 ini akan diselenggarakan. Baru saja tadi malam, Valve memberikan update bahwasanya sudah ada tanggal pasti kapan The International 10 diselenggarakan. The International 10 dipastikan akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus sampai 20 Agustus 2020.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: Wykhrm Reddy

The International 10 diselenggarakan di Stockholm, Swedia. Sedangkan untuk venue yang akan digunakan nampaknya adalah Ericsson Globe. Bersamaan dengan diumumkannya tanggal pasti dari The International, ada dua pengumuman tambahan. Pengumuman pertama adalah munculnya Arcana Ogre Magi. Dua Ogre ini terlihat menaiki seekor burung. Seperti biasa, arcana akan merubah seluruh tampilan skill serta ikon skill.


Sumber: Wykhrm Reddy

Jika Kotakers membeli arcana ini sebelum tanggal 18 Januari 2020, Arcana yang Kotakers beli akan mendapat nama “Exalted” di depannya. Selain kosmetik satu ini, Valve mengeluarkan Frostivus Set. Satu boxnya dihargai sekitar 35 Ribu Rupiah. Nampaknya para penggemar tetap akan kecewa karena tidak ada event Frostivus seperti yang dulu diselenggarakan oleh Valve.

Dengan hal ini nampaknya Valve berusaha menggaet kembali para pemain Dota 2 yang sudah lama meninggalkan game ini. Semoga saja dengan update-update terbaru ini bisa membawa pemain lama untuk kembali bermain Dota 2.

Sumber: Dota 2 Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru