NEWS

Tfue Geser Posisi Ninja dan Shroud Sebagai Streamer Paling Populer di 2019

Cita Aditya   |   Sabtu, 21 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bergeraknya Mixer dengan merekrut para streamer terkenal di 2019 ini merupakan salah satu langkah yang cukup fantastis. Mengingat nama-nama yang mereka boyong adalah streamer dengan fans yang cukup banyak. Setelah 2019 berakhir, Stream Elements mencoba mengukur siapakah streamer dengan jumlah watch time terbanyak. Alias Streamer dengan jumlah penonton terbanyak. Siapa saja? Mari kita lihat:

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit


Sumber: Streamelements

Pertama ada Tfue dengan jumlah watch time sebanyak 87.789.883 kali. Tfue memang dikenal lewat permainan Fortnitenya dan sempat bersitegang dengan Faze Clan. Posisi kedua ada sang “Aimbot”. Shroud memiliki total watch time sebanyak 65.807.447 kali. Total watch time ini sudah digabungkan dari Twitch dan Mixer. Posisi ketiga ada summit1g dengan total watch time sebanyak 60.960.294 kali. Barulah di posisi keempat ada Ninja dengan total watchtime sebanyak 57.951.217 kali.

Posisi kelima sampai kesepuluh secara berurutan di tempati oleh Asmongold, xQcOW, gaules, sodapoppin, LIRIK dan NICKMERCS. Rata-rata mereka mengantungi 50 Juta watchtime hingga 37 Juta watch time. Data ini dikumpulkan dari beberapa tempat stream terkenal. Seperti Twitch, YouTube, Mixer, dan Facebook gaming. Hal ini cukup mengejutkan karena Ninja sebenarnya termasuk salah satu orang yang cukup populer. Namun, jumlah watch timenya kalah dengan Tfue. Hal ini rasanya cukup wajar mengingat Ninja mencoba konten lainnya.

Dari kesepuluh nama di atas, adakah streamer favorit Kotakers? Data ini hanya dari streamer luar negeri saja. Kru KotGa belum menemukan data dari streamer dalam negeri.

Sumber: Stream Elements

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru