NEWS

Akhirnya, Misteri Resident Evil Selama 23 Tahun Terpecahkan!!

Reza Alif   |   Jumat, 27 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil, franchise game horor legendaris buatan Capcom ini, memang telah hadir cukup lama dari sekitar tahun 90an. Karena lamanya game ini ada, pastinya terdapat beberapa hal yang menjadi misteri hingga sekarang.

Salah satunya terdapat pada seri Resident Evil yang pertama. Ternyata, game yang dirilis pada 1996 ini memiliki misteri yang belum terungkap selama 23 tahun. Misteri tersebut terdapat pada cut scene intro yang ada pada awal game.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Bukan Tempat Mainan Biasa! Game Horor Baru, ToyTopia Sudah Rilis di Steam
» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong

Pada game seri pertama ini, Resident Evil memang cukup unik karena memiliki intro cut scene yang menggunakan live action. Namun, para aktor sungguhan ini nampaknya tidak terlalu serius digarap seperti masa sekarang. Pasalnya, para nama asli aktor ini hanya tercantum nama panggilan mereka saja pada layar akhir game.


Sumber: Gamerant

Salah satunya adalah pemeran Rebecca, yang diperankan oleh Linda. Tak ada keterangan lanjutan mengenai nama panjang dari Linda, dan akhirnya wanita yang memerankannya tak terungkap, sampai beberapa penggemar, akhirnya kini berhasil menemukannya.

Dilansir dari blog RaccoonStars, Fred Derf, dari blog tersebut, berhasil mewawancarai Linda. Linda mengatakan benar itu adalah dirinya, ia juga menceritakan bagaimana proses syuting dengan teknologi tinggi pada saat itu. Namun, lucunya Linda tidak tahu bahwa proyek yang ia kerjakan sekarang adalah game terkenal, bahkan ia mengklaim belum melihat hasil dari syutingnya tersebut.

Berkat ini, hanya tinggal dua aktor lagi yang ada pada live action tersebut, yaitu pemeran Jill Valentine dan anggota tim yang terbunuh di awal scene.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru