NEWS

Kocak, Kamu Bisa Bunuh Diri dengan Kursi di Call of Duty: Modern Warfare

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memliki glitch yang kurang menyenangkan beberapa waktu lalu, para pemain Call of Duty: Modern Warfare menemukan sebuah bug baru. Meskipun sudah melalui beberapa proses percobaan, bug ini tetap terjadi di versi rilisnya. Hal ini tertangkap oleh seorang pemain game FPS populer satu ini. Dirinya mengatakan bahwasanya ada hal yang tidak biasa dalam game ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam


Sumber: Dexerto

Di map St. Petrogard tepatnya di dalam Hotel, ada satu kursi yang membawa maut untuk para pemain Call of Duty: Modern Warfare. Para pemain bisa berhenti di satu titik, tepatnya di belakang meja kantor. Kemudian, tusuk bangku tersebut dua kali dengan pisau hingga bangku tersebut berputar. Sang pemain dapat maju ke bangku tersebut dan membuat dirinya terhitung sebagai bunuh diri.

Hal ini memang terdengar aneh untuk game sekaliber Call of Duty: Modern Warfare, namun hal ini benarlah terjadi. Banyak pemain yang akhirnya mencoba hal tersebut dan mengamini pernyataan soal kekonyolan bug ini. Belum ada tanggapan dari Infinity Ward selaku pengembang dari game ini, namun mengingat Infinity Ward adalah developer yang sangat mendengarkan masukan pemain, bug ini harusnya akan selesai dalam waktu cepat.

Para pemain juga mengatakan untuk para pemula sebaiknya berhati-hati dengan bug satu ini. Meskipun terlihat sepele, bug ini nyatanya cukup mengganggu para pemain menikmati game satu ini.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru