NEWS

Memasuki 2020, Platinum Games Persiapkan Pengumuman Besar untuk Proyek Gamenya!

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2019 terbilang cukup lamban untuk Platinum Games meskipun mereka masih memiliki game eksklusif Nintendo yang sukses, Astral Chain. Game ini menjadi hit besar dan juga mendapat ulasan dan review yang baik.

Di tahun ini, 2020 Platinum Games tampaknya akan memiliki langkah yang besar dengan banyaknya proyek yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dalam sebuah pernyataan baru, presiden studio Platinum Games Kenichi Sato dan kepala studio Atsushi Inaba telah mulai memberi teaser untuk sejumlah pengumuman besar untuk tahun 2020.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware


Sumber: Platinum Games

Sato mengungkapkan bahwa studio akan memiliki beberapa pengumuman besar di awal tahun 2020. Para penggemar juga telah mengetahui bahwa sekarang studio sedang disibukkan dengan proyek Bayonetta 3 dan Babylon's Fall.

Meskipun game ini telah terungkap di The Game Awards, namun belum ada cuplikan aktual ataupun perkembangan dari Bayonetta 3 nantinya. Hideki Kamiyapun memberikan tanggapannya dengan mengatakan bahwa game tersebut dalam perkembangan dan berjalan cukup baik. Jadi penasarankan seperti apa Bayonetta 3!

Sumber: gamerant.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru