NEWS

Gunakan Unreal Engine 4, Final Fantasy XV Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari sedikit kritik yang didapatkannya pasca rilis di tahun 2016 karena konten yang dirasa setengah hati, Final Fantasy XV setidaknya berakhir sebagai seri yang mendapat tempat spesial di hati sebagian fans. Setelah diadaptasi ke dalam beberapa media lain seperti film dan novel, game ini akhirnya kembali merambah ke perangkat mobile lewat game mobile terbaru yang berbeda dari sebelumnya.

Dikembangkan oleh Square Enix bersama dengan developer Korea bernama JSC dan studio GAEA, game ini adalah mobile RPG terbaru yang diadaptasi langsung dari game original Final Fantasy XV, hanya saja game ini akan lebih berfokus pada konten multiplayer yang hadir dengan lebih banyak fitur baru. Gamenya juga menggunakan Unreal Engine 4 untuk memaksimalkan potensi grafis dan kualitas gameplay yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Walaupun berfokus pada multiplayer game ini tidak sepenuhnya absen dari konten single player, karena nantinya pemain bisa menikmati jalannya cerita yang disuguhkan lewat perjalanan road-trip Noctis dan teman-temannya yang seru. Tidak hanya itu, nantinya pemain juga bisa menjelajahi beberapa area yang benar-benar baru dengan skenario cerita yang berbeda pula.

Trailer perdana untuk gamenya sendiri akan diperlihatkan ke publik pada pertengahan tahun 2020 ini, jadi untuk sementara sayangnya masih belum ada kepastian mengenai jadwal rilisnya. Satu hal yang pasti, setidaknya game ini akan diluncurkan untuk Android dan iOS.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru