NEWS

Tidak Perlu Menunggu Lama, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Akan Dirilis Sebentar Lagi!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berhasil meraih popularitas tinggi sebagai salah satu game horror indie yang sukses di pasaran, DreadOut telah berkembang menjadi franchise andalan Digital Happiness yang sekarang sudah memiliki basis fans yang cukup besar. Setelah mendapatkan ekspansi game VR serta adaptasi proyek film yang membuat namanya semakin dikenal luas, akhirnya DreadOut telah resmi mengumumkan sekuel keduanya yang saat ini ternyata sudah memasuki masa pengembangan akhir.

Melalui video teaser pendek yang dibagikan pihak developer beberapa waktu lalu, mereka akhirnya memberikan kepastian rilis gamenya yang jatuh pada kuartal pertama tahun ini. Itu artinya, DreadOut 2 sudah dipastikan akan dirilis dalam periode Januari sampai bulan Maret mendatang. Halaman resmi gamenya di Steam masih belum memberikan informasi soal harga yang akan dipatok serta tanggal rilis pasti. Namun setidaknya para gamer sudah bisa menambahkan game ini ke dalam wishlist mereka.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam. Salah satu perubahan terbesar bisa dilihat pada peningkatan kualitas grafis dengan basis Unreal Engine 4 yang solid dan memperkuat atmosfer dunianya. Fokus gameplay yang lebih menekankan sisi aksi juga dapat memacu adrenalin dan memperkuat keseruan selama bermain, tentunya tanpa menghilangkan kesan horror yang masih menjadi fokus utama.

Jadi seperti informasi di atas, DreadOut 2 sendiri rencananya akan dirilis pada kuartal pertama 2020 (Januari sampai Maret) untuk platform PC. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai gamenya serta tuntutan spesifikasi PC yang diperlukan, kamu bisa mengunjungi halaman resminya di Steam.

Sumber: DreadOutgame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru