NEWS

Game Waifu Horor dan Penuh Kejutan! Doki Doki Literature Club akan Dapatkan Update Terbaru Tahun Ini

Reza Alif   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doki Doki Literature Club, game Visual Novel yang sempat booming di tahun 2017 silam ini, pasalnya game ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh kejutan. Saking tenarnya, dahulu banyak sekali YouTuber gaming yang memainkannya, salah satunya adalah PewDiePie.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Doki Doki Literature Club menceritakan kisah seorang laki-laki yang masuk ke klub sastra di sekolahnya dan bertemu dengan empat wanita dari anggota klub tersebut. Yang menarik sebenarnya kisahnya tidak secantik judulnya, game ini justru bertema horor psikologis.

Semenjak rilis di tahun 2017, game ini belum pernah lagi melakukan update ataupun mendapatkan sekuel. Namun, baru-baru ini, Dan Salvato sang pembuat game mengunggah Tweet yang mengutarakan bahwa game ini akan kembali dilanjutkan.

Pada Tweetnya, Salvato mengkonfirmasi tidak akan membuat sekuel dari game tersebut, melainkan ia akan memberikan sesuatu yang baru untuk game ini. Belum jelas apakah itu berbentuk DLC atau sebuah spin off dari game tersebut. Yang pasti, bagi penggemar Doki Doki Literature Club, pastinya akan sangat gembira dengan kabar ini.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru