NEWS

Update Season 11, PUBG MOBILE Hadirkan Map Deathmatch Terbaru, Town, dan Fitur Baru Domination

Reza Alif   |   Jumat, 10 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Battle Royale Mobile terpopuler, PUBG MOBILE, baru saja melakukan update patch terbaru 0.16.5. Pada update kali ini mereka kembali menghadirkan beragam pembaruan serta fitur terbaru.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Dari pembaruan tersebut diantaranya, hadirnya Royale Pass untuk Season 11 yang seperti biasa dipenuhi oleh segudang reward menarik, mulai dari item, kostum dan skin senjata. Kemudian PUBG MOBILE juga telah mengembalikan map training Warehouse yang sempat ditiadakan. Yang menarik, pemain akan mendapatkan recap dari Season sebelumnya berupa data statistik serta sorotan aksi dan rekan setim tiap pemain.


Sumber: PUBG MOBILE

Kemudian untuk beberapa hal baru, PUBG MOBILE kembali menambahkan map terbaru yang bernama Town. Map kali ini di klaim akan lebih luas dibanding map sebelumnya, serta akan menghadirkan pertarungan di jalanan kota yang sangat epik.

Nah, map terbaru ini diperuntukkan untuk mode terbaru yang bernama Domination. Mode terbaru ini tidak seperti TDM yang terfokus pada jumlah kill, melainkan pada mode ini tiap tim harus saling merebut base, dan tim yang mendapatkan setidaknya dua base dari tiga base yang ada, akan jadi pemenang.

Sumber: Facebook PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru