NEWS

Beri Reaksi Terhadap Seorang Army, PewDiePie Sebut Fans BTS Orang Paling ‘Gila’ di Bumi

Reza Alif   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie yang kita tahu sebagai Youtuber dengan penonton terbanyak di dunia ini, memang beberapa tahun terakhir juga telah membuat konten reaksi pada channel miliknya. Kali ini, ia melakukan reaksi terhadap seorang fans BTS, boyband asal Korea yang sangat terkenal.

Baca ini juga :

» Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam, Akun IG Anjing Jungkook BTS, Bam, Telah Mengumpulkan 3,5 Juta Pengikut!
» Bukan Sembarang Idol! V BTS Ternyata Miliki Rank Diamond IV di League of Legends!
» Akhirnya Terlaksana, Kolaborasi MrBeast dengan Pewdiepie Sudah Tayang di Channel MrBeast!
» Akhirnya Jadi! Kolaborasi Antara MrBeast dan Pewdiepie Akan Tayang Pada Hari Sabtu!
» Rivalitas! MrBeast Akhirnya Berhasil Lewati Jumlah Video ditonton Milik Pewdiepie!

Salah satu fans yang bernama Oli London, memiliki obsesi untuk mengubah wajahnya menjadi seperti salah satu anggota BTS yang ia sukai, Jimin. Bahkan ia sampai pergi ke Korea dan melakukan operasi plastik disana berkali-kali, agar wajahnya mirip dengan Jimin.

PewDiePie pun mengatakan bahwa fans BTS seperti ini adalah orang-orang paling ‘gila’ di bumi, yang dimaksudkan untuk para fans yang berlebihan seperti Oli. Ia mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Oli adalah hal yang keliru. Meski, ia mengatakan melakukannya untuk bahagia, menurut PewDiePie, meniru orang lain adalah kebahagiaan yang keliru.

Namun, PewDiePie juga memahami dan tidak menyebut bahwa seluruh Army, sebutan untuk fans BTS, adalah orang seperti Oli, masih banyak yang menjadi fans secara wajar. Bahkan PewDiePie sendiri mengaku ia mendengarkan musik-musik K-Pop dan sempat mengikuti akun official BTS, sebelum ia menghapus Twitter. Para penontonnya pun memahami pesan yang disampaikan PewDiePie, bahwa Oli sudah bertindak terlalu jauh sebagai seorang fans.

Sumber: YouTube: PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru