NEWS

Semua Bocoran Mengenai Game Assassin's Creed dengan Setting Era Viking Ternyata Palsu!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 18 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan semakin maraknya rumor mengenai game Assassin's Creed yang mengambil setting era Viking kuno, rasa penasaran gamer akan kebenaran rumor ini tentunya membuat mereka semakin aktif dalam mengejar kebenaran yang ada. Walaupun ada beberapa bukti yang cukup mendukung rumornya, namun keraguan akan keasliannya memang patut dipertimbangkan. Untuk memecah semua bocoran dan konfirmasi palsu yang terus bermunculan, salah satu sumber dalam sekaligus analis game ternama Daniel Ahmad atau ZhugeEX akhirnya membantah rumor ini.

Mengenai diskusi dalam forum ResetEram, ZhugeEX mengatakan kalau semua bocoran baru mengenai Assassin's Creed tidak ada yang benar dan bahkan gamenya tidak akan diberi judul "Ragnarok." Dia kemudian menjelaskan kalau ada beberapa bocoran yang sebenarnya tidak salah seperti perombakan gameplay dan sebagainya, namun secara keseluruhan semua bocoran yang ada di internet mengenai game ini tidak tepat sasaran.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025

Perlu diketahui kalau ZhugeEX sendiri memiliki reputasi yang sangat baik di Twitter maupun ResetEra, dimana dia selalu memberikan informasi akurat mengenai bocoran hingga informasi penting seputar industri game. Karena rumor mengenai game Assassin's Creed selanjutnya sudah terbantah, sepertinya fans kembali lagi ke titik awal untuk menebak seri apa yang sebenarnya sedang disiapkan oleh Ubisoft saat ini.

Sumber: ResetEra

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru