NEWS

Game RPG Idol Rasa Persona, Tokyo Mirage Sessions #FE Encore Sudah Resmi Dirilis!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah bertahan sebagai salah satu game eksklusif terbaik di Nintendo Wii U, Tokyo Mirage Sessions #FE yang kemudian mendapat versi terbaru dengan judul Encore akhirnya sudah resmi dirilis di Nintendo Switch. Menggabungkan crossover dari dunia Shin Megami Tensei dan Fire Emblem, game ini berhasil menawarkan pengalaman yang unik dengan fokus cerita dunia idol yang walaupun terlihat klise, namun berhasil dieksekusi dengan sangat baik oleh developer Atlus.

Untuk meningkatkan antusiasme fans lewat perilisannya, kebetulan Atlus merilis Launch Trailer baru yang memperlihatkan beragam detail menarik. Beberapa diantaranya mulai dari cuplikan jalan cerita, aksi karakter dalam battle yang terlihat keren, eksplorasi dungeon dengan desain dunianya yang unik, semua sambil diiringi dengan musik pop yang fenomenal. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini yang hadir dalam dua versi untuk region Amerika dan Eropa.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Tertarik dengan gamenya? Tokyo Mirage Sessions #FE Encore sendiri sudah resmi dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch. Selain Switch, kamu masih bisa mendapatkan versi standar dari gamenya untuk Nintendo Wii U.

Sumber: Official Nintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru