NEWS

Bukan Resident Evil 8, Capcom Kabarnya Siapkan Game Resident Evil Baru yang Lain!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul kebangkitan franchise Resident Evil lewat seri ketujuhnya yang cukup suskes, Capcom sepertinya sudah menemukan formula baru dalam mengembangkan seri yang selama ini diinginkan oleh fans. Dengan Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 yang sama-sama mendapatkan remake hanya dalam jarak satu tahun saja, banyak fans tentunya penasaran mengenai rencana apa yang akan mereka siapkan untuk franchise ini di masa depan.

Bayangan tersebut sepertinya sudah terjawab lewat informasi yang dibagikan oleh sumber AestheticGamer, dimana dia melalui akun Twitternya berbagi beragam bocoran rahasia yang berhubungan dengan eksistensi proyek game Resident Evil lainnya. Dia mengatakan kalau Capcom tengah menyiapkan beragam proyek game reboot/remake untuk franchise klasik mereka lainnya, termasuk game Resident Evil yang baru.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Sebagian fans berspekulasi kalau game ini adalah Resident Evil 8, namun AestheticGamer langsung membantah prediksi tersebut dan juga menambahkan kalau game tersebut juga bukanlah remake. Sebuah game spin-off atau sub-seri baru bisa dibilang adalah prediksi terkuat sejauh ini, setidaknya satu yang jelas, franchise Resident Evil saat ini berada dalam masa kejayaan baru.

Jadi bagaimana menurut kamu mengenai kabar ini? Kira-kira proyek game remake atau terbaru apa saja yang tengah disiapkan Capcom? Jangan sungkan untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru