NEWS

Begini Tampilan Cantik Mba Najwa Shihab Saat Dibuat Menjadi Karakter Anime

Reza Alif   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Najwa Shihab, salah satu news anchor berpengalaman di Indonesia ini, memang begitu terkenal dengan personanya yang pintar dan tegas serta wajahnya yang cantik. Berkat pembawaannya yang cerdas, tak ayal wanita yang juga akrab dipanggil mba Nana ini juga sangat digemari dan bahkan menjadi role model untuk para kaum milenial dan Generasi Z.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Najwa Shihab sendiri bergabung dengan sebuah media bernama Narasi TV yang cukup terkenal dengan acara-acaranya. Tak hanya di tv mereka juga muncul di YouTube, dengan Najwa Shihab sebagai bintangnya. Salah satu acaranya yang paling digemari adalah Mata Najwa.

Mata Najwa memang tenar, karena kerap membahas persoalan pelik yang terjadi di masyarakat Indonesia. Karena kepopuleran inilah membuat salah satu YouTuber yang juga seorang animator, W.B.A Animation, mendedikasikan pembuatan opening dari Mata Najwa.

Opening acara tersebut, ia ubah menjadi seperti layaknya opening sebuah anime. Bahkan, terlihat sangat bagus dan benar-benar seperti sebuah serial anime. W.B.A Animation juga tak hanya kali ini saja membuat versi anime dari suatu hal yang tenar di Indonesia. Sebelumnya ia telah membuat video klip ala anime dari lagu Noah Yang Terdalam dan lagu milik Melly Goeslaw, Bagaikan Langit.

Sumber: YouTube W.B.A Animation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru