NEWS

Resident Evil 2 & Devil May Cry 5 Diskon Besar, Cuma 100 Ribuan di Steam!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun belakangan ini memang Capcom telah menunjukkan taringnya dengan merilis berbagai game yang digemari oleh para gamer di seluruh dunia. Sebut saja judul raksasa seperti Monster Hunter World, Devil May Cry 5, hingga Resident Evil 2 Remake. Judul tersebut benar-benar mendapatkan resepsi positif dari para gamer.

Hari ini, Capcom resmi mengadakan diskon besar-besaran pada platform Steam untuk para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Yang paling menarik perhatian adalah Devil May Cry 5 dan juga Resident Evil 2 Remake. Kedua judul tersebut mendapatkan diskon hingga 67 persen dan hanya dibanderol dengan harga IDR 167.000.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis, karena Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchise ini. Sementara Resident Evil 2 sukses memanjakan para gamer dengan versi remake-nya. Antisipasi yang berbuah kepuasan, setidaknya inilah yang dirasakan oleh hampir semua fans dan gamer yang menantikan perilisan Resident Evil 2 Remake.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru