NEWS

Keren! Seri FPS Populer 'Crossfire' Akan Diadaptasi Jadi Film oleh Sony!

VolkanKaya   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pada tahun 2007 lalu, Crossfire adalah salah satu game kompetitif FPS yang paling populer dan membawa pengaruh terbesar di wilayah Asia, khususnya Indonesia. Setelah menjaga dominasinya selama lebih dari satu dekade dan meilis suksesornya yang dinamai Crossfire Next Generation, developer Smilegate Entertainment akhirnya lewat kerjasamanya dengan Microsoft telah mengembangkan game penerusnya yang jauh lebih ambisius lagi dengan judul CrossfireX.

Selain dari game terbaru yang terlihat sangat menjanjikan, pihak Smilegate belum lama ini ternyata juga menjalin kerjasama dengn Sony Pictures untuk membawa Crossfire ke layar lebar. Informasi ini disampaikan oleh media Variety, dimana Chuck Hogan akan menangani script ceritanya sementara Neal H. Moritz (dikenal luas dari seri Fast and Furios) akan berperan sebagai produser.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Mantap Abis! Uncharted 4 dan Dirt Rally 2.0 Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Ini!
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» PlayStation 5 Sudah Tersedia di Retailer Game Indonesia, Tunggu Pengumuman Kapan Dijualnya!

Tidak hanya Sony, pengembangan film ini juga mendapat dukungan dana dari pihak Tencent Pictures yang juga memegang peran sebagai co-producer. Adaptasi film untuk Crossfire ini nantinya akan dikerjakan Mortiz dengan bantuan Original Film, salah satu persuahaan film kepercayaannya yang saat ini tengah mengerjakan adaptasi Bloodshot.

Jadi bagaimana menurut pendapat kamu mengenai perkembangan franchise Crossfire yang semakin pesat ini? apakah adaptasi filmnya bisa menjadi hit sukses yang mendatangkan lebih banyak fans baru di masa mendatang? kita nantikan saja.

Sumber: Variety

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru