NEWS

Jadi Salah Satu Seri Terlaris, Atelier Ryza Sukses Terjual Sebanyak 350,000 Kopi!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kehadiran Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sebagai rilis seri terbaru telah mendatangkan gelombang positif yang besar bagi franchise JRPG ini. Bagaimana tidak? sejak peluncurannya game ini telah mendapatkan respon sangat positif berkat kualitas game yang solid dan membawa beragam perombakan baru. Sekarang setelah memasuki beberapa bulan sejak resmi dirilis, pihak Koei Tecmo dam developer Gust akhirnya datang dengan kabar baik.

Jadi melalui postingan terbaru di akun sosial media mereka, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout kabarnya telah menembus angka penjualan 350,000 kopi di seluruh dunia. Hasil ini langsung menempatkan Atelier Ryza sebagai salah satu seri terlaris di franchisenya. Untuk merayakan pencapaian ini, mereka merilis artwork terbaru dari sosok Ryza yang menawan dari illustrator Toridamono dan Mel Kishida. Kamu bisa lihat dua artworknya pada postingan Twitter di bawah ini.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Anime Atelier Ryza akan Ditayangkan Mulai 1 Juli Mendatang!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di platform PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Gust via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru