NEWS

Anime 'Gotoubun no Hanayome' Season 2 Perlihatkan Visual dan Teaser, Tayang Oktober 2020

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal tahun 2019 kemarin, ada salah satu anime yang cukup diperbincangkan dikalangan para wibu. Anime tersebut berjudul Gotoubun no Hanayome yang diangkat dari manga karangan Negi Haruba. Siapa sangka, pertarungan 5 waifu tersebut mendapatkan resepsi yang positif dari para pecinta anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Beberapa waktu lalu, season kedua anime tersebut memastikan penayangannya pada Oktober 2020 mendatang. Menyusul setelah pengumuman tersebut, visual dan teaser perdananya juga telah resmi diungkapkan. Bibury Animation Studios yang sebelumnya sempat mengerjakan anime Azur Lane yang akan mengerjakan anime season kedua tersebut.

Baca ini juga :

» Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!
» Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Mendapatkan Versi Movie Di Tahun 2022!

Gotoubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru