NEWS

Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun eksistensinya memang sudah bisa ditebak, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake ternyata memang nyata dan bahkan sudah siap dirilis dalam kurun waktu kurang dari dua bulan lagi. Antusiasme dalam menyambut gamenya juga semakin menguat setelah Capcom berbagi lebih banyak detail menarik selama beberapa bulan terakhir. Baik itu dari fokus gameplay yang berusaha dikejar hingga beberapa fakta lainnya mengenai konsep yang berusaha dikejar game ini.

Menyusul bocoran detail berupa kumpulan screenshot yang sudah tersebar beberapa waktu lalu, Capcom akhirnya telah membuka embargo kepada media internasional untuk berbagi impresi mereka lewat artikel dan video preview. Sejauh ini gamenya memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan dan tidak berbeda jauh dengan Resident Evil 2 Remake, apalagi kehadiran Nemesis dan mekanisme gameplay yang lebih mengandalkan manuver membuat seri terbaru ini semakin menarik.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Bersamaan dengan perilisan preview ini, pihak Capcom juga mengonfirmasi kalau mereka akan menyediakan versi demo gratis untuk Resident Evil 3 Remake. Detail lebih lanjut mengenai kapan demo itu akan dirilis serta ketersediaan platformanya baru menyusul di masa mendatang (kemungkinan beberapa minggu sebelum gamenya resmi dirilis).

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru