NEWS

Final Fantasy VII Remake Dapatkan Demo Gratis yang Bisa Kamu Mainkan Sekarang!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat mengalami penundaan rilis ke bulan April yang membuat gamer harus menunggu sedikit lebih lama, Square Enix sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terus memasarkan gamenya dengan maksimal dan menarik lebih banyak perhatian. Game pertamanya ini memang hanya berfokus di Midgar, namun pihak developer sudah memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif yang buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau gamenya akan dikemas dalam dua Blu-ray disc.

Seolah tidak ingin membuat fans penasaran dengan gamenya, Square Enix beberapa saat lalu akhirnya resmi merilis versi demo gratis untuk Final Fantasy VII Remake. Berbeda dari versi demo yang Kru KotGa coba di beberapa event dari PlayStation, demo kali ini memberikan porsi gameplay hingga 1 jam yang mencakup misi pertama pengeboman Mako Reactor.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Perilisan demo ini memang bertepatan satu hari dengan jadwal rilis lama Final Fantasy VII Remake yaitu pada tanggal 3 Maret, jadi bisa dibilang mereka tetap ingin menawarkan suatu pengalaman berkesan kepada fans menjelang perilisan gamenya, atau sekedar ingin meningkatkan antusiasme serta keyakinan mereka akan proyek remake ini dengan memberikan kesempatan bermain terlebih dahulu.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru